Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dasar Plc M221 Schneider

PLC merupakan Programmable Logic Controller yang kini lagi banyak yang ingin mempelajarinya, disini aku akan membuatkan warta sedikit ihwal PLC M221 milik schneider yang katanya ini PLC harga hemat dan software PLC nya free.

PLC merupakan Programmable Logic Controller yang kini lagi banyak yang ingin mempelaja Dasar PLC M221 Schneider
PLC M221
Di atas yaitu penampakan PLC M221 milik Schneider di sebelah kanan yaitu tipe Compack dan yang kiri yaitu tipe Modular dimana perbedaanya disini yaitu untuk Compack I/O ( Digital input dan Ouput biasanya banyak tapi size besar dan kebalikanya modular sangat ramping tapi I/O yang sedikit.

Tenang saja, PLC M221 dapat di expansion kok jikalau masih kurang I/O, Expensionya berupa module - medule yang dapat anda pilih berapa banyak I/Onya yang ada butuhkan.
Software PLC M221 ini memakai Somachine Basic, dari namanya aja sudah Basic jadi niscaya sudah paling dasar untuk pemogramanya cocok untuk yang ingin berguru PLC dan free dapat simulation sendiri juga, size file programnya juga cukup ringan di bawah 300mb.

Untuk yang mau download comment aja di kolom komentar sepakat nanti aku replay atau aku buat postingan berupa file - file download untuk teman".

Sekian postingan aku yang singkat ini.