Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktor Gres Di Live Action Detective Pikachu


Bersumber dari Deadline Hollywood, pembiasaan live-action dari Detective Pikachu yang akan dibentuk oleh Legendary Entertaiment menurut berita yang sudah beredar bahwa  live-action dari Detective Pikachu sudah mendapat bintang film baru, adalah Omar Chaparro.




Omar Chaparro pernah mengisi bunyi untuk aneka macam film animasi menyerupai The Incredibles di tahun 2004 sebagai Syndrome dan Kung Fu Panda di tahun 2008 sebagai Panda Po. Namun belum ada berita mendalam mengenai abjad apa yang akan didubbing oleh Omar Chapparo di film ini.


Ryan Reynolds, yang lebih dikenal sebagai pemeran utama di Film Deadpool, akan berperan sebagai Detective Pikachu, kemudian Justice Smith akan berperan sebagai abjad utama, seorang cukup umur yang berteman dengan Pikachu dalam misi menemukan ayahnya yang hilang, serta Kathryn Newton yang akan berperan sebagai wartawan berjulukan Lucy.



Film ini dibentuk menurut game 3DS yang sama berjudul Detective Pikachu telah memulai proses pembuatan film pada pertengahan Januari di London. Untuk distribusi internasional akan dipegang oleh Universal Pictures sementara distribusi di Jepang dipegang oleh TOHO.

Sumber : Jurnalotaku