Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Live - Action Di Tahun 2018



Ditahun 2018 ini akan berbagai Live - action yang akan dirilis. Oleh alasannya itu Miminotaku akan Merangkum 5 Rekomendasi Live - Action di Tahun 2018.  Memang sih Postingan ini agak Telat untuk diberikan.  Tapi tidak apa - apa Miminotaku eksklusif bahas saja Ok !.


1. Tonari No Kaibutsu Kun 

Tonari No Kaibutsu Kun Live-Actionnya akan dirilis pada Tanggal 27 April 2018 ini loh,Dengan dibintangi oleh Tao Tsuchiya dan Masaki Suda. Berkisah ihwal Shizuku, seorang siswi rujukan yang di pikirannya hanya berguru , belajar, belajar, dan belajar. Sebuah nasib kemudian mendekatkannya dengan Haru yang merupakan siswa paling bandel di sekolah.

Tak menyerupai kebanyakan teman- temannya, Shizuku tak merasa takut sedikit pun pada Haru. Hal ini lantas menciptakan Haru mulai mendekatinya secara frontal. Dari sinilah kisah cinta semasa SMA  Antara Shizuku dan Haru dimulai.






2. Rainbow Days

Rainbow days merupakan Live - action yang disesuaikan dari anime berjudul sama. Bercerita seputar kehidupan empat anak laki - laki  berakal balig cukup akal Sekolah Menengan Atas yang akan diperankan oleh Reo Sano, Mahiro Takasugi, Taishi Nakagawa, dan Ryusei Yokohama.

Keempat anak tersebut dekat erat meski mempunyai sifat berbeda satu sama lain. Mereka menghabiskan hari-hari indah di masa muda. Namun suatu ketika, salah seorang di antara mereka jatuh cinta pada seorang siswi Sekolah Menengan Atas yang cantik. Sejak itulah rutinitas perlahan mulai berubah.






3. Chihayafuru Part 3: Conclusion

Berawal dari kesuksesan besar manga dan animenya, Chihayafuru lantas disesuaikan menjadi trilogi film. Akan dirilis pada 17 Maret 2018, bab terakhir ini masih diperankan oleh Suzu Hirose, Mackenyu, dan Shuhei Nomura. Film bergenre romance sport ini memperlihatkan sentuhan berbeda.






4. Bleach

Bleach merupakan live - action bergenre Sci-Fi misteri. Bleach akan dibintangi oleh Sota Fukushi dan diperkirakan rilis sekitar Juni-September 2018. Live - action ini mengisahkan ihwal Ichigo, siswa Sekolah Menengan Atas yang bisa melihat hantu.

Ia sendiri ternyata merupakan tuhan kematian. Dengan kemampuan tersebut, dia akan melindungi seisi kota. Tentunya dengan proteksi dari Kuchiki, sesama tuhan kematian.






5. Inuyashiki
Inuyashiki merupakan live - action bergenre Sci-Fi thriller. Film ini dibintangi oleh Noritake Kinashi dan Takeru Satoh. Ichiro Inuyashiki merupakan laki-laki bau tanah yang divonis hidupnya tak akan usang lagi. Namun suatu hari dia terkena sebuah ledakan besar dari langit.
Sejak itu Ichiro menyadari bahwa dirinya bermetamorfosis cyborg. Di daerah lain ada Hiro Sishigami yang juga terkena ledakan. Hiro lantas memanfaatkan kekuatan yang diperoleh untuk membunuh semua musuhnya