Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Iso Dan Cso Secara Benar Dan Lengkap Pada Ppsspp

 sudah usang Saya tidak memposting alasannya ialah sibuk didunia kasatmata dan mengurus Grup  Perbedaan ISO dan CSO Secara Benar dan Lengkap pada PPSSPP

Hi, sudah usang Saya tidak memposting alasannya ialah sibuk didunia kasatmata dan mengurus Grup God Eater 2 hehehe.

Jangan lupa untuk membaca: 
Pemahaman dan Penjelasan Semua Setting Yang Ada di PPSSPP.


Apa itu ISO dan CSO?

Seperti kata diatas, Saya akan membahas dua hal itu. Apakah CSO selalu buruk? mungkin Anda akan beranggapan ibarat itu terhadap CSO. Ya memang benar CSO sanggup menjadi jelek ketika game PSP tidak mendukung CSO, tapi aku rasa CSO yang jelek hampir tidak akan menciptakan PPSSPP lambat atau rusak.


ISO

ISO, niscaya kalian sangat tidak absurd dengan format itu. Format itu banyak dipakai untuk game jaman dulu hingga kini masih digunakan. Kepanjangannya adalah International Organization For Standardization Atau maksud lainnya ialah Direct Image Copy dari UMD disk.

Anda niscaya ketika melihat file ini, kaget dengan ukurannya yang besar. Ya memang Ukuran Game itu besar, dan ketika Anda mengekstrak file gamenya dari ISO akan menerima size yang jauh lebih besar lagi. Karena itu juga hasil kompres dari developernya.

Semuanya Terjamin di ISO. Tergantung terhadap Spesifikasi HP atau PC Anda sendiri.


CSO

nah, untuk para pemain PSP dan PPSSPP juga tidak absurd dengan ini. Dengan sebutan terkenalnya yaitu Size yang lebih kecil dari ISO. Memang benar sih CSO lebih kecil dari ISO alasannya ialah CSO melaksanakan kompres terhadap file ISO.

menurut Saya CSO hanya mempunyai satu kekurangan jikalau dimainkan di PPSSPP, yaitu Penurunan sedikit terhadap Video dan Suara. Namun masih terang dilihat dan didengarkan ketika bermain. Kelebihannya pastinya Size Kecil hehehe.

Anda niscaya mendengar atau pernah membaca CSO ialah sangat buruk, tapi Saya menolak pernyataan itu. Itu semua tergantung terhadap orang yang mengkompres CSOnya, alasannya ialah ketika mengkompres CSO terdapat pilihan tingkatan yang diinginkan. Menurut aku Tingkatan kompresi CSO tidak merusak performa dan kualitas Game tersebut.

Itu tergantung terhadap Spek dalam dekompresi CSO, terutama untuk SD Card. Jika Buruk akan berdampak pada performa PPSSPP ibarat penurunan kelancaran bermain. CSO tidak mempunyai Bug dan Error kecuali jikalau Orang yang mengkompresinya melaksanakan perubahan data/file terhadap ISO sebelum melaksanakan kompresi ke CSO.

Beberapa Game ada yang tidak mendukung CSO walaupun sudah menggunakan PPSSPP, itu memang dari pembuatannya. CSO terpaksa melaksanakan Kompresi paksa terhadap ISO yang ingin dikecilkan.

Biasanya yang menciptakan CSO akan menghapus file Video & Musik saja.



Kesimpulan

Kedua Format itu sama bagusnya, hanya dalam CSO itu penurunan sedikit kualitas video dan bunyi serta tergantung pada pembuatnya. Namun masih sanggup dilihat dan didengarkan secara jelas.

Tergantung pada Anda sendiri lebih ingin ke ISO atau CSO? untuk aku sendiri memang menentukan ISO alasannya ialah Saya tidak percaya kepada orang yang mengkompresi CSO yang kemungkinan besar menghapus file video dan musik yang seharusnya ada dan tanpa memberitahu jikalau file video dan musik dihapus olehnya.

Kenapa Kita tidak mengkompresi CSO sendiri yang lebih jauh aman?

Berikutnya aku akan menunjukkan Cara Mengkompres ISO ke CSO dengan aman.