Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Semoga Pin Adsense Tidak Nyasar Dan Niscaya Sampai

Pin adsense walaupun hanya terlihat biasa saja dan hanya dikirimkan untuk verifikasi saja, tetapi bagi para newbi tentunya masih menjadi momok. Apalagi ditambah jikalau salah memasukkan pin 3 kali dapat berakibat banned. Yah praktis gampang ribet si.

Berikut ini yakni pengalaman dari sobat di grup, yang menawarkan tips supaya pin adsense tidak nyasar. Tips ini lebih simpel dari tips sebelumnya yang pernah aku berikan. Sebenarnya tipnya sih sangat sederhana, tetapi jikalau belum diketahui ya masih repot juga ya kan.

Tipsnya yang pertama yakni tuliskan alamat lengkap mitra pada kolom alamat yang disediakan oleh adsense. Jangan lupa cantumkan RT/RW.  Kecamatan dan kodepos. Dan penting cantumkan nomer HP.

Nah untuk nomer HP ini yang menjadi kendala, alasannya dari pihak adsense akan eksklusif delet otomatis nomer hp yang kau tulis pada kolom alamat pertama. 

Berikut ini yakni share pengalaman dari seorang teman.

Nah dari gambar ini sudah jelas, jikalau nomer hp tidak dapat dimasukkan pada kolom alamat. 

Nah untuk memasukkan nomer HP kau dapat masukkan pada kolom alamat kedua. Lihat contoh.
Nah ini pola yang lain sedikit improvisasi juga boleh.


Kalau masih resah juga silahkan baca baca terlebih dahulu tips ihwal pin adsense yang lain pada postingan aku sebelumnya.

Jangan lupa bantu share ya biar sobat sahabat yang masih resah juga terbantu. Kalau ada pertanyaan seputar adsense dan lainnya dapat ditanyakan di kolom komentar. Kalau aib pake anonimous juga aku jawab. Thank.