Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Squad Mobile Legend Terbaik Di Asia Tenggara, No 4 Wajib Kalian Ketahui


Miminotaku : Mobile Legend atau kini sering di sebut dengan ML Adalah salah satu game Moba yang terkenal di Asia Tenggara Bahkan Dunia Pada ketika ini. Didalam sebuah game Moba pastilah sudah mempunyai sistem squad atau team didalam pertandingan. Sistem squad ini juga menampilkan sistem Rank untuk squad, Lalu pertanyaannya , Squad mana kah yang berhasil Menjadi Terbaik Se - Asia Tenggara ?



1. IDoNotSleep (IDNS) Thailand

Squad ini terdiri dari iDNS Izy, iDNS Ampzy, iDNS Fairzy, iDNS Framezey, Dan iDNS Azy. Squad ini menjadi squad terkuat di Mobile Legend saat ini, IDNS juga gres saja Memenangkan turnamen MSC  di bulan September 2017.



2. Salty Salad Filipina

Salty Salad merupakan salah satu squad terkuat Mobile Legend. Squad asal negeri Gajah Putih ini terdiri dari SS.Yolo, SS.Katote, SS.eson, SS.Toinks , dan SS.bonbon. Berkat squadnya yang kompak, mereka berhasil menjadi runner-up MSC 2017 lalu.



3. Team Saiyan Malaysia

Team Saiyan bisa disebut menjadi squad Mobile Legend terbaik di Malaysia. Team Saiyan berhasil menjuarai turnamen MPL 2018 MYSG beberapa waktu lalu. Squad yang dibuat pada bulan Februari 2017  ini terdiri dari Hawkeye, Fredo, Rush, Penjahat,  Gripex dan Logam- .



4. IDoNotSleep SG (IDNS SG) Singapura

IDoNotSleep SG (IDNS SG) terdiri dari Mr.Vi, Jason, Kid, Ly4ly4ly4, wQxD dan Sync. Kemunculannya terbilang fenomenal, alasannya ialah perkembangannya yang begitu cepat. Baru saja dibuat 3 bulan lalu, squad asal Singapura ini berhasil menjadi runner-up dalam  MPL 2018 MYSG.



5. Rex Regum Qeon Indonesia

Rex Regum Qeon (RRQ) terdiri dari RRQ Marsha, RRQ InstincT, RRQ xBarierJr, RRQ Lemon, RRQ TUTURU dan RRQ Banshee. Squad ini merupakan squad asal Indonesia yang bisa menarik perhatian sehabis bisa menjadi juara dalam  MPL 2018 ID. Sebelumnya Squad ini berjulukan Oxygen yang kesannya bermetamorfosis Rex Regum Qeon (RRQ).



6. Solid Gaming Alpha Filipina

Solid Gaming Alpha terdiri dari  Solid-Liftlift, Solid-espes, Solid-MB, Solid-ALJON, dan terakhir Solid-Josef. Solid Gaming Alpha. Squad ini mempunyai kemampuan dalam deretan team-work dan skill individu tiap pemain yang baik.



7. Impunity Singapura

Impunity terdiri dari Impunity*God, Impunity*Soul, Impunity*Jipunlang,  Impunity*Beast  dan  Impunity*Ace.  Tim ini cukup fenomenal di negaranya alasannya ialah bisa menjadi satu – satunya tim yang berhasil menyapu higienis sabung pada seri final regional.



8. Saints Indo Indonesia

Saints Indo terdri dari Saints Oura, Saints Cul, Saints Sumail, Saints Hexazor, Saints Daylen ( Kapten ), dan Saints Hinelle. Squad ini berhasil menjuari MSC Indonesia kemarin.


9. Elite 8 Sports Indonesia

Elite 8 Sports terdiri dari E8*Ming, E8*Melomelo, E8*ILOC, E8*Riggs dan E8*SugarPie. Sebelumnya tim ini terkenal dalam game Vainglory, namun mereka juga tertantang untuk merambah dalam game Mobile Legends. Tim asal INI Indonesia mempunyai kolaborasi yang sangat baik dan didukung kemampuan individu setiap pemainnya. Tak tanggung – tanggung banyak member dari squad Elite 8 Sports yang masuk top global.


Special Thx To : Dafunda