Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membalas Komentar Di Youtube Tanpa Khawatir Banned Adsense

Banyak diantara sobat sahabat yang belum tahu, kalau membalas komentar youtube itu juga hal yang penting. Karena akan menciptakan reputasi video kita juga akan naik. Selain itu jikalau youtube kau ialah youtube personal maka tentu akan menambah ikatan batin antara kau sebagai youtubers dan orang yang menanggapi videomu.

Tak sengaja saya lihat lihat di grup ada salah seorang sobat yang kena disabled adsense dan sehabis saya lihat dari komentar komentarnya sudah terang kalau ia youtubers dan terkena invalid klik alasannya ialah melihat videonya sendiri dan iklan tanpa di skip. 

Jangan disepelekan alasannya ialah ternyata hal ini dapat berakibat fatal pada akun adsense kamu.

Dan ini ialah bukti kalau ia melihat iklan sendiri walaupun secara niatan ia ialah cuma membalas komentar.
Nah ternyata cara untuk membalas komentar itu sudah disediakan youtube. Bukan dari melihat video kita untuk membalas komentarnya melainkan melalui 
https://www.youtube.com/comments

Kamu akan diantarkan pada tampilan berikut ini.
Kamu bebas menjawab komentar, like ataupun dislike komentar. Atau hapus saja komentar yang kasar. Pengaturan ini sangat mempermudah bagi kau untuk membangun rasa yang besar lengan berkuasa antara youtubers dan viewers...

Oke cukup dulu postingan kali ini biar dapat bermanfaat. Oh iya tolong bantu share ya walaupun menyerupai postingan sampah buat kita, tetapi buat orang lain dapat saja jadi bermanfaat. Terima kasih.