Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Review) Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream

Haiii semuaaa!!!  Kembali lagi dengan postinganku perihal review produk-produk kecantikan. Tidak terasa kini sudah menjelang simpulan tahun, dan blog ini sudah 3 taun loh Aku berencana untuk menciptakan giveaway jadi nantikan ya.

Pada postingan kali ini saya menerima kesempatan dari Yukcoba.in dan Fair & Lovely untuk mereview produk terbaru Fair & Lovely, yaitu 2 in 1 Powder Cream. Yuk baca terus review dariku!




Klaim : "Baru! Fair & Lovely Powder Cream, produk ahli kecantikan yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan, untuk :

  •  Wajah tampak cerah seketika
  • Wajah halus menyerupai menggunakan bedak
  • Mengontrol minyak sepanjang hari
  • 14 Jam tampak cerah
  • Tanpa kilap/tampak bebas minyak"

Packaging : Packaging dari produk ini hampir sama menyerupai produk Fair & Lovely lainnya, adalah latar putih dengan goresan pena dan aksen pink bau tanah serta gambar cewek di bab depan. Menurutku kesannya higienis dan memang cocok untuk klaim mereka yang berfungsi untuk memutihkan wajah. Aku menerima 2 produk 2 in 1 powder cream ini, ukurannya 20gr dan 40 gr. 





Pada bab samping terdapat keterangan komposisi, cara pakai, klaim, dan juga keterangan merk dan perusahaan.





Formula : 
kiri : sebelum, kanan : setelah memakai



Tekstur krim nya agak cair dan gampang diratakan, warnanya putih dengan anyir menyerupai bedak bayi, menurutku wanginya berpengaruh banget dan masih akan tercium meski telah diratakan. Krim ini gampang sekali menyerap, mungkin sekitar 1 menit, finishnya matte dan terasa menyerupai finishnya bedak tabur.

Impression :

Produk ini termasuk krim pencerah atau tone up cream, tetapi mempunyai banyak vitamin di dalamnya dan mengklaim sanggup menciptakan wajah menyerupai menggunakan bedak, jadi ngga perlu repot-repot pakai bedak setelah menggunakan ini. Sebelum menggunakan powder cream ini wajahku banyak bekas bisul maupun bisul merah-merah yang belum sembuh, pertamanya sih saya was-was takut ngga cocok dan malah iritasi, tapi setelah saya pakai wajahku terlihat setingkat lebih cerah dan tidak menciptakan wajahku gatal ataupun iritasi. Meskipun tampak cerah, karenanya sangat natural sehingga tidak terlihat menyerupai menggunakan apapun, finishnya matte menyerupai klaimnya menciptakan wajahku yang berminyak tanpa kilap.


me using Fair & Lovely 2in1 Powder Cream


Untuk ketahanan saya menggunakan krim ini seharian dan pada jam ke 5 wajahku sudah mulai berminyak dan mengkilap, jadi powder cream ini masih kurang menahan minyak di wajah disertai suasana perkotaan yang panas, tapi menurutku pas jam 1-4 karenanya matte dan menciptakan wajah terasa kesat dan bersih.

Overall : 3/5

Aku merekomendasikan produk ini bagi yang ingin menggunakan krim wajah dengan hasil matte dan tidak ingin repot mengaplikasikan bedak lagi, atau juga yang sedang mencari krim pencerah dengan harga terjangkau. Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini sanggup didapat dengan harga untuk ukuran 20 gr sekitar 20rb sedangkan yang ukuran 40gr dengan harga sekitar 35rb.