Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jeni Haliman Setting Iklan Adsense Semakin Gampang Dengan Smart Ads

Hi sobat, teman publisher tentunya sudah pernah mendengar fitur terbaru adsense yaitu smart ads. Fitur ini dapat kau temukan ketika kau login adsense. Karena unit iklan ini dapat diakses oleh semua pemilik akun adsense yang tidak terdampak violasi / pelanggaran.

Tetapi yang dimaksud iklan ini yakni untuuk adsense nonhosted baik itu blogger adsense maupun yang memakai hosting premium. Sedangkan untuk youtube adsense walaupun dapat mengakses tetapi alasannya yakni kiprah youtuber tidak mengurusi jumlah iklan. 

Berbeda dengan pemilik akun adsense non hosted. Kehadiran smart ads pada google adsense yakni angin segar. Karena pembuat konten tidak perlu repot repot mengatur banyaknya iklan yang akan muncul di suatu blog. Karena smart ads akan otomatis mengatur sendiri jumlah iklan. Misalkan begini. Kamu memasang 3 iklan dengan unit iklan, maka jikalau dirasa perlu menambah jumlah iklan maka otomatis si smart ads akan menambah iklan pada daerah yang tentu akan menciptakan iklan ini terlihat.
 teman publisher tentunya sudah pernah mendengar fitur terbaru adsense yaitu smart ads Jeni Haliman Setting iklan adsense Semakin Praktis dengan  smart Ads

Jadi kau tidak perlu lagi memikirkan jumlah iklan di blog saya kurang atau lebih ya.Dah ngga perlu kau hanya perlu fokus menciptakan konten yang tentunya hangat, menarik dan berkualitas.

Meletakkan auto ads ini juga sangat mudah yaitu cukup diletakkan pada bab header. "antara <head> --- </head>" Dengan catatan belum terpasang iklan adsense versi beta. Karena adsense versi beta inilah yang kemudian bertransformasi menjadi auto ads.

Untuk mengetahui apakah smart ads ini berfungsi dengan baik, maka kau dapat mengeceknya melalui laporan bulanan atau harian pada dasboard adsense milikmu. Unit iklan yang diawali dengan kata "auto" menunjukkan bahwa itu yakni smart ads.

Sedikit tanya jawab perihal smart ads
Apakah harus menghapus iklan yang sudah terpasang sebelumnya?
Tidak perlu alasannya yakni auto ads akan menyesuaikan terhadap iklan yang sudah terpasang sebelumnya.

Apakah penambahan arahan iklan auto ads akan mensugesti kecepatan loading template?
Tidak. Kelambatan itu terjadi alasannya yakni CPU usage milik user atau pembaca.

Artikel ini menurut klarifikasi Jeni Haliman. Dia yakni produk manajer adsense untuk Indonesia. Semoga bermanfaat. Bantu Share ya bro.