Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Focallure Luxury Eyeshadow Untuk Tampilan Eyelook Mewah

Focallure Luxury Eyeshadow

Membuat Eyelook Terlihat Mewah Dengan Focallure Luxury Eyeshadow

'Sup Guys!
Karena sedikit lagi lebaran, kali ini saya mau bahas sesuatu yang bikin eyelook kau terlihat glamor dan glamor dari Focallure.

Seperti yang sudah pernah saya bahas di postingan blog saya yang sebelumnya, sedikit isu perihal merk Focallure ini adalah brand kosmetik asal Cina yang harganya terjangkau banget, desain packaging-nya juga apik dan kualitasnya bagus. Nilai plus-nya lagi yaitu dia cruelty-free, jadi no animal testing. Focallure Luxury Eyeshadow merupakan salah satu line up produk yang merupakan unggulan dari Focallure.

And today, we're gonna talk about their Focallure Luxury Eyeshadow.

Baca Juga:
[REVIEW] Focallure 18 Eyeshadow Palette - 02 Neutrals
Cari Lipstick Matte Yang Ga Bikin Bibir Kering? Coba Klik Di Sini, Gengs!


Focallure Luxury Eyeshadow

Sesuai dengan namanya, palette ini punya 9 warna pressed glitter yang dapat bikin eyelook kau jadi terkesan glamor dan glamor. Warna Focallure Luxury Eyeshadow ini pun macem-macem jadi dapat dipadukan dengan warna eyeshadow yang kalian mau.

Tampak Lebih Detail untuk Focallure Luxury Eyeshadow
Glitter eyeshadow ini cocok banget untuk digunakan ketika event menyerupai hari raya, pesta, atau kalian yang biasa merayakan momen tahun baru. Warnanya cantik-cantik banget ya, guys!

Kemasan Focallure Luxury Eyeshadow

Untuk kemasannya, Focallure memperlihatkan sedikit kesan glittery di bab penutupnya. Tapi, sama menyerupai Focallure 18 Eyeshadow, kita harus hati-hati untuk naro & nyimpen eyeshadow ini alasannya yaitu ia terbuat dari semacam dus gitu bahannya dan jikalau kena air kemudian basah, hasilnya cepet rusak. Penutup Focallure Luxury Eyeshadow pun hanya memakai magnet, guys.

Komposisi Focallure Luxury Eyeshadow

Talc, Mica, Silica, Magnesium Stearate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyveride, Ci 42090, Ci16035, Ci16035, Ci 19140, Ci 77742, Ci 77492, Ci 77007, Ci 77491, Ci77499, Ci 77891, Tocopherol,Phenoxyethanol (Sumber: Herborist Aloe Vera Gel 98%, Moisturizer Ringan Untuk Kulit Berminyak

Kesimpulan Focallure Luxury Eyeshadow

Kelebihan: 
(+) Super affordable
(+) Pigmentasinya sepakat banget
(+) Warnanya cantik-cantik
(+) Fall out-nya minim

Kekurangan:
Kayanya gaada deh 😄

Will I recommend this? Absolutely yes! Apalagi sedikit lagi mau Lebaran, jadi cocok banget untuk bikin makeup yang glamour & glittery 😍

My Rating For This Product: 4.5/5


Thanks For Reading,