Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Whatsapp Keren Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Trik Whatsapp Keren yang Belum diketahui Banyak Orang

Trik Whatsapp Keren yang Belum diketahui Banyak Orang Trik Whatsapp Keren yang Belum diketahui Banyak Orang 


berbagi tips dan trik whatsapp keren yang belum diketahui banyak orang.Applikasi whatsapp jadi applikasi gratis paling terkenal di indonesia. hal itu diketahui dari We Are Social , indonesia menjadi pengakses applikasi whatsapp terbesar untuk bulan januari 2018 disusul oleh applikasi line dan BBM di urutan ke dua dan tiga. jikalau dilihat dari presentase media umum paling aktif pada bulan januari whatsapp menempati posisi ke tiga sehabis youtube dan facebook, dengan kata lain orang orang lebih menentukan whtasapp untuk penyampaian pesan ketimbang applikasi serupa lainnya.
 
Trik Whatsapp terbaru yang Belum diketahui Banyak orang 2018:
1.mengetahui pesan whatsapp sudah dibaca walau centang biru dinonaktifkan
Trik whatsapp yang pertama adalah mengetahui pesan whatsapp sudah dibaca walau centang biru dinonaktifkan. Banyak pengguna yang menonaktifakan fitur laporan dibaca dengan aneka macam alasan tapi bekerjsama anda dapat mengetahui pesan sudah dibaca atau belum dengan cara ; buka whatsapp anda kemudian pilih kontak yang dituju kirim voicenot(Vn) jikalau centang biru maka chat kalian sudah dibaca.


2.meringankan tanpa menghapus percakapan
Trik whatsapp kali ini Mungkin kalian belum banyak yang tau dengan fitur whatsapp yang satu ini adalah meringankan beban whatsapp tanpa mengapus percakapan, begini caranya; buka whatsapp kalian kemudian klik setelan atau setting selanjutnya klik akun sehabis klik akun akan muncul sajian gres selanjutnya pilih penggunaan jaringan scroll kebawah kemudian pilih atur ulang statistik .

3.mencadangkan (backup)percakapan
Jika anda takut data percakapan hilang ketika beli ponsel baru, jangan takut whatsapp mempunyai fitur canggih untuk mencadangkan percakan sehingga percakapan lawas dapat dipulihkan,caranya pun gampang adalah pada sajian setting carilah tab bertuliskan chat dan chat backup.didalamnya berisi pengaturan untuk mencadangkan data percakapan ke dalam googledrive.


4.membalas pesan yang karam digrup
Jika akan membalas pesan digrup anda harus menekan usang pesan tersebut dan akan memunculkan beberapa icon .salah satunya yang terletak paling kiri, ada sebuah icon bergambar panah.anda cukup menekanya sekali kemudian whatsapp akan otomastis memunculkan type(ketik pesan) sehabis menulis komentar kirim pesan tadi dan anggota grup sudah tau jikalau anda membalas pesan nya.


5.Teks tebal,miring dsn teks coret tengah
Bold (cetak tebal)
Membuat teks di pesan whatsapp anda menjadi tebal,tambah kan tanda bintang(*) misal : *whatsapp*
Italic(cetak miring)
Membuat teks di pesan whatsapp anda menjadi cetak miring,dengan menambahkan underscore(_) misal: _whatsapp_
Teks yang di coret
Membuat teks pesan pada whatsapp anda menjadi mempunyai coreta di tengah,dengan menambahkan tanda( ) misal: whatsapp

terimakasih sudah membaca postingan dari saya perihal Trik Whatsapp terbaru yang Belum diketahui Banyak Orang biar bermanfaat