Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Menghindari Virus Komputer Terbaru

Cara Jitu Menghindari Virus Komputer Terbaru


Cara Jitu Menghindari Virus Komputer Terbaru Cara Jitu Menghindari Virus Komputer  Terbaru


Berbagi tips dan trik Melindungi komputer Anda dari virus, itu yaitu kiprah yang wajib. Tentu Anda tidak ingin bahwa data di komputer Anda tiba-tiba hilang sebab serangan virus komputer, bukan? Oleh sebab itu, saya menyampaikan banyak sekali tips untuk mengamankan komputer Anda dari virus di bawah ini dan semoga, ini akan menyampaikan manfaat bagi Anda untuk menutup semua celah dari virus yang berpotensi berbahaya,langsung saja ke langkah yang pertama guys:

1. Instal Antivirus Berkualitas


Cara Jitu Menghindari Virus Komputer Terbaru Cara Jitu Menghindari Virus Komputer  Terbaru

Tips komputer yang pertama yaitu Instal Antivirus Berkualitas Banyak pengguna percaya pada pinjaman antivirus gratis. Memang, penyedia layanan menyampaikan bahwa ada pinjaman spyware, adware, Trojans, dan sebagainya. Namun, intinya kegiatan antivirus gratis tersebut tidak menyampaikan daftar pinjaman yang memadai.

Sebaliknya, ancaman terus meningkat seiring waktu.
Oleh sebab itu, semua pengguna Windows harus menginstal perangkat lunak antivirus premium pada PC mereka.Meskipun harus mengeluarkan uang lebih atau mengganggu dalam mencari lisensi, tetapi fitur yang ditawarkan oleh antivirus premium ini bangun dengan kualitas yang sangat baik.


2. Lakukan Pemindaian Harian
Virus komputer yaitu kegiatan komputer yang sanggup meniru atau menyalin dirinya sendiri dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam kegiatan atau dokumen lain. Anda sanggup lepas dari perhatian perangkat lunak antivirus. Untuk mendapat pinjaman menyeluruh, tentu sangat disarankan untuk memindai komputer Anda setiap hari untuk mendeteksi, mengisolasi, dan menghapus bisul virus yang mungkin muncul.





Cara Jitu Menghindari Virus Komputer Terbaru Cara Jitu Menghindari Virus Komputer  Terbaru



3. Nonaktifkan AutoRun

tips komputer selanjutnya yaitu Nonaktifkan AutoRun Banyak virus hadir pada instalasi aplikasi sehingga virus menyebar ke komputer kita secara otomatis. Pada dasarnya, ini sanggup dicegah dengan menonaktifkan fitur autorun sehingga pengguna akan mengikuti panduan instalasi dalam melaksanakan aplikasi windows. Ini menciptakan komputer lebih terlindungi dari virus yang berpotensi berbahaya.


Cara Jitu Menghindari Virus Komputer Terbaru Cara Jitu Menghindari Virus Komputer  Terbaru




4. Jangan Klik Link di Internet dengan Mudah
tips komputer yang ke 4 yaitu Jangan Klik Link di Internet dengan Mudah.Tidak jarang, kita termakan untuk menghubungkannya dengan pengguna internet. Bahkan, banyak dari tautan tersebut mempunyai potensi ancaman untuk berbagi virus ke komputer dan menghapus semua data penting Anda.

Biasanya mereka memperlihatkan tautan untuk mengklik, atau bahkan tautan untuk mempromosikan pornografi yang menciptakan pengguna Internet lainnya cenderung mengklik.
Anda harus bakir dalam menentukan tautan mana yang baik dan buruk. Jika terlihat mencurigakan, maka segera hindari.

5. Selalu Lakukan Pembaruan Antivirus
Jika Anda mencoba antivirus, maka jangan lupa untuk melaksanakan pembaruan.Perbarui pinjaman antivirus tentu jauh lebih baik dan telah diprogram untuk melindungi komputer Anda dari ancaman virus baru.

Nah itu tadi 5 cara menghindari virus komputer , supaya bermanfaat teman" semua , Terimakasih telah membaca artikel saya yang masih awut-awutan ini