Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Diterima Adsense Dalam Hitungan Jam Di Awal Tahun 2019

Pengalaman Diterima Adsense Dalam Hitungan Jam di Awal Tahun  Pengalaman Diterima Adsense Dalam Hitungan Jam di Awal Tahun 2019

Pengalaman Diterima Adsense Dalam Hitungan Jam di Awal Tahun 2019 - Pasti sobat blogger yang membaca postingan ini sudah pada tau apa itu Google Adsense, bagi yang belum tau saya jelaskan sob hening saja hehe. Google Adsense yakni jasa periklanan milik perusahaan besar google yang hingga kini ini masih menjadi primadona dalam kerjasama di bidang periklanan terutama di blog.

Padapostingan kali ini saya akan share pengalaman saya diterima Google Adsense di awal tahun 2019 ini dalam hitungan jam saja, blogger menyerupai saya dan juga yang membaca postingan ini niscaya ingin sekali mempunyai akun Google Adsense sendiri dan juga dari perjuangan sendiri atau tidak membeli, sepakat sobat mampir pada daerah yang tepat, insya allah pengalaman yang saya bagikan ini sanggup dimengerti oleh sobat - sobat dan supaya sobat diterima menjadi publisher Google Adsense ya sob.

Akun Google Adsense mempunyai 2 macam sob hosted dan non hosted, 2 macam tersebut mempunyai perbedaan diantaranya yakni ketentuan mendaftarnya kala hosted itu sanggup didaftarkan dengan domain bawaan blogger yaitu blogspot.com sedangkan non hosted sanggup didaftarkan dengan domain TLD menyerupai .com .net dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Perbedaan Akun AdSense Hosted dan Non Hosted

Pengalaman Diterima Adsense Dalam Hitungan Jam di Awal Tahun 2019


Pada awal 2019 tepatnya pada tanggal 8 saya mempunyai sahabat yang ingin sekali mempunyai akun Google Adsense alasannya yakni tergiur oleh akun Gogle Adsense saya hehe. Pada bulan Desember 2018 kemudian berarti sanggup dibilang 1 bulan umur blogny, pada Desember tersebut saya suruh temanku untuk membeli domain .com di rumahweb sekitar 150k an dan juga nama yang saya sarankan juga digunakan hehe yang berjulukan solusisederhana.com, pada awal sebelum membeli domain saya sudah bilang keteman saya "150k nek rak diurus eman-eman bos" dan beliau makin mantep untuk membeli domain.

Setelah setting - setting domain pun sudah terpasang, saya pun kasih saran yang pertama kepada sahabat saya yaitu "fokus ke artikel dulu cuk minimal 20 ojo mikirke adsense sek, adsense keri" dan beliau menjawab "oke bos". Hari pun terus berjalan temenku itu melaksanakan apa yang saya sarankan tersebut yaitu melaksanakan update 2 artikel dalam 1 hari nah pas tanggal 8 Januari 2019 sempurna menginjak 20 artikel pada blognya beliau menyerahkan kepada saya blognya untuk didaftarkan adsense dan jadinya diterima pada jam 17.17 8 Januari 2019 Alhamdulillah Adsense fast respon hehe.

Oke bentar sob saya mau mengingatkan ini hanyaalah pengalamaan yang saya alami sewaktu - waktu berbeda sama pengalaman orang lain mohon dimengerti hehe.

pada pengalaman ini saya menjabarkan poin - poin terpenting berdasarkan pengalaman saya ya sob, yaitu terdapat 4 poin terpenting Kualitas Konten, Template, Submit Artikel ke Webmaster, Navigasi nah itulah yang berdasarkan saya poin - poin terpenting untuk gampang diterima oleh Google Adsense, sepakat dibawah ini saya akan jelaskan satu per satu untuk sobat lebih gampang memahami dan juga meresapi hehe..

1. Kualiitas Konten

Konten yang berkualitas yang saya maksud ini konten yang dibentuk ori oleh sobat bukan hasil copas dari blog lain, untuk kata saya sarankan minimal 500 kata per artikel, buatlah artikel yang bermanfaat, banyak dicari di Search Engine Google sanggup juga melaksanakan riset keyword terlebih dahulu sob.

2. Template

Template yang sobat pakai juga menghipnotis SEO untuk blog sobat, jangan mengguakan template yang gratisan hasil download di goole belilah template premium yang harganya dekat pola template yang sering saya pakai dalam peninjauan Google Adsense : ViralGo, Nubie Fast, Viomagz, Mocca.

3. Submit Artikel di Webmaster

Setelah sobat publish artikel segeralah submit artikel pada webmaster, dengan mensubmit artikel di Webmaster Google Adsense pun tau bahwa blog tersebut masih aktif dan dirawat dengan baik.

Baca Juga: Tips Ampuh Agar Artikel Cepat Terindex Google dan Bing

4. Navigasi

Faktor terpenting dalam peninjauan google adsense, kalau blog sobat tidak menerapkan sajian navigasi sanggup mampu ditebak akan ditolk mentah - mentah oleh google adsense hehehe, terdapat 4 sajian navigasi yang berdasarkan saya terpenting yaitu About, Contact, Sitemap, Disclaimer. Jika sobat belum menerapkan 4 sajian tersebut sobat sanggup cari di blog saya di postingan sebelumnya.

Nah itu poin - poin terpenting yang saya terapkan pada blog sahabat saya supaya sanggup gampang dipahami, misalkan masih kurang terang sanggup bertanya dikolom komentar sob

Oke sekian yang sanggup saya jelaskan tentang Pengalaman Diterima Adsense Dalam Hitungan Jam di Awal Tahun 2019 Terima asi yang sudah berkunjung supaya bermanfaat bagi kalian semua.


Sumber https://www.triksimple.com/