Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Tutorial Upgrade Windows 7 Ke Windows 10

Cara gampang upgrade windows 7 ke windows 10 dengan mengikuti tutorial video dibawah ini. Semoga video ini sanggup membantu kau yang sedang ingin upgrade dari windows 7 ke windows 10. Di dalam video ini akan dijelaskan secara urut bagaimana cara upgrade ke windows 10. Upgrade ialah salah satu cara yang sanggup kau lakukan kalau kau mempunyai koneksi internet yang tidak mengecewakan stabil. Jika kau tidak mempunyai koneksi internet yang stabil, lebih direkomendasikan untuk install windows 10 dengan terlebih dahulu download file windows10.iso di halaman resmi windows 10. Download windows 10.iso.

VIDEO Langkah cepat dan gampang upgrade windows 7 ke windows 10



Langkah demi langkah petunjuk yang ditampilkan di video ini juga sanggup dilakukan dengan versi Windows 7 Home Premium, Home Basic, Pro dan Ultimate. Kamu juga sanggup mengikuti langkah-langkah di dalam video untuk melaksanakan upgrade Windows 10 Upgrade dari Windows 8.1.

Keistimewaan Upgrade Windows 7 Windows 10 ialah memungkinkan kau untuk sanggup menyimpan semua aplikasi dan data langsung yang sebelumnya telah terinstal pada Windows 7. Ini berarti kau tidak perlu menginstal ulang aplikasi kegiatan menyerupai MS Office, game, photoshop, corel ,dll.


Sumber http://windoten.blogspot.com/