Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cemilan Sehat SALAD BUAH Enak, Lezat, Mudah dan Praktis Untuk Di Buat



Bunda-bunda kepengen ngemil cemilan yang sehat dan enak. Yuk, kita buat salad buah saja bunda-bunda. Enak dan mudah untuk di buatnya. Dan pastinya bukan hanya bunda-bunda saja yang bakalan tergoda dengan cemilan yang satu ini, tapi suami dan anak-anak tercinta bunda juga akan menyukainya.


Salad buah yang kali ini akan kita buat terbuat dari buah apel, pear, anggur, kiwi, strawberry dan mangga. Ngemil makanan yang satu ini selain mendapatkan rasa yang enak kita juga bakalan dapat banyak gizi dan manfaat yang sangat baik. Seperti yang kita ketahui bersama bunda manfaat yang terdapat pada buah-buah tersebut sangat banyak, di antaranya adalah buah apel mengandung vitamin C, vitamin B6, vitamin B1, mengandung antioksidan yang baik. Buah pear mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin K. Buah anggur mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin B, vitamin E, vitamin K. Buah kiwi mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin E, vitamin K, kalium. Buah strawberry mengandung vitamin C, vitamin K, serat, kalium. Dan buah mangga mengandung vitamin C dan mengandung zat besi yang sangat baik.

Nah, bagaimana bunda. Dengan begitu banyaknya manfaat yang terdapat di dalam buah-buah tersebut sangat rugi jika kita tidak mau mencoba membuatnya kan bunda. Yuk, langsung saja kita lihat apa saja bahan-bahan yang kita perlukan dan bagaimana cara membuat salad buah yang enak dan sehat.

Bahan :
Macam-macam buah : apel, pear, anggur, kiwi, strawberry, mangga secukupnya (optional ya)
Mayones
Susu kental manis
Keju (untuk taburan)


Baca juga : cara membuat, mengolah creamy fruit salad resep terbaru yang mudah, sederhana, enak dan lezat

Cara membuat :
  • Potong-potong buah
  • Tambahkan mayones dan susu kental manis
  • Aduk-aduk kasih parutan keju
  • Salad buah sudah jadi
  • Masukkan ke dalam kulkas
  • siap untuk di nikmati
Sangat mudah di mengerti ya bunda-bunda. Jika bunda masih ingin melihat aneka resep lainnya, bunda dapat melihatnya di kumpulan resep kue dan masakan mudah terbaru dan terlengkap bisa lihat di sini.

Selamat mencoba...

Sumber : @yanthiaguez


Sumber https://jejakchef.blogspot.com/