Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Menulis Konten Blog Yang Pas Dan Baik Untuk Kesehatan

Jadwal Menulis Konten Blog Yang Pas dan Baik Untuk Kesehatan Jadwal Menulis Konten Blog Yang Pas dan Baik Untuk Kesehatan

Jadwal Menulis Konten Blog Yang Pas dan Baik Untuk Kesehatan - Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam sobat TrikS dimana kalian berada supaya diberikan kesehatan #Amin, kesehatan merupakan kunci utama untuk menunjang kegiatan update konten pada blog yang sobat kelola, dan juga dituntut untuk mencari wangsit yang seunik munggin untuk disajikan untuk pengunjung setia blog sobat.

Para Blogger yang setiap hari menulis artikel menyerupai saya ini, tentunya harus terus menjaga kesehatan jangan hingga kekurangan tidur, makan dan jangan lupa untuk sholat lima waktu alasannya sholat itu yaitu kunci datangnya rejeki, pada umumnya para blogger maupun saya ini menulis artikel pada malam hari 12.00 - 04.00 atau waktunya subuh tiba, alasannya pada malam hari ini mempunyai ketenangan yang fresh dan juga encer untuk menemukan wangsit - wangsit dan gagasan - gagasan yang unik unik, bener nggak nih kata - kata saya?

Waktu malam tersebut sanggup hingga 2-4 artikel dan paginya kegiatan menyerupai biasanya yaitu saya berangkat kuliah, bekelanjutan saya merasa kalau tidur malam terus menerus tidak akan baik untuk kesehatan nantinya, dan saya menemukan jam yang paling nyaman untuk saya menciptakan sebuah artikel dan juga baik untuk kesehatan saya berkelanjutan yaitu pas jam waktu habis subuh saya coba menciptakan sebuah artikel dan al hasil otak saya menjadi fresh untuk menyusun kata-kata dengan dditemani secangkir kopi hangat.

Banyak sekali blogger kini bertarget 10-20 artikel sehari seakan akan ingin cepat menghasilkan uang dari adsense atau apan pun, jadilah blogger yang cerdas sob coba bertanya pada diri sobat sendiri apa itu baik untuk sobat nantinya sehari 2 artikel sudah cukup sob semua ada prosesnya sob, sobat bila melewati masa prosessnya ini niscaya tidak mendapat ilmu apa pun, dari proses ini sobat niscaya akan sadar apa yang baik dan juga apa yang jelek yang haru diperbaiki.

Oke pada artikel kali ini supaya sanggup menjawab pertanyaan sobat blogger indonesia yang kesulitan menjcari waktu yang sempurna untuk menulis artikel, saya akan mejelaskan 4 waktu yaitu Pagi, Siang, Sore, Malam yang akan saya jelaskan satu per satu dibawah ini sob.

Jadwal Menulis Konten Blog Yang Pas dan Baik Untuk Kesehatan


Menentukan waktu yang sempurna dalam menulis artikel sanggup menciptakan artikel yang sobat buat mempunyai tingkat apresiasi yang tinggi dan juga lanyah dalam merangkai kata demi kata.

1. Pagi Hari

Bagi sobat yang sering sekali atau sudah kebiasaan berdiri pagi saya sarankan untuk sholat subuh terlebih dahulu bagi orang islam, nah sesudah sholat subuh sobat coba untuk menulis artikel luangkan waktu tidak usah lama-lama sekitar 2 jam saja sudah cukup untuk menulis artikel sebelum melaksanakan aktifitas lainnya dan juga saya sarankan jam 04.00 - 06.00 pagi berdasarkan saya otak lagi fresh" nya sob.

2. Siang Hari

Siang hari ini cocok untuk yang biasanya malamnya begadang dan bangunnya kesiangan alias tidak sanggup berdiri pagi hehe, sama sob luangkan waktu sekitar 3 jam saja atau sanggup lebih sekitar jam 10.00 - 13.00 dan diteruskan untuk aktifitas menyerupai biasanya sobat kerjakan.

3. Sore Hari

Setelah berdiri tidur siang waktu yang pas untuk menulis artikel dan dtemani oleh secangkir kopi hitam yang mantep ya kan hehe... luangkan waktu untuk menulis artikel sekitar jam 15.00 - 17.00 apalagi ditemani oleh rintikan hujan yang melanda waduh rasa nikmat lebih membesar untuk merangkata demi kata.

4. Malam Hari

Nih yang suka menciptakan artikel pada malam hari, ini yang sering dilakukan oleh sobat blogger pastinya jangan memaksakan untuk menciptakan artikel tanpa melihat dari kesehatan pada diri sobat tanpa sobat sadari penyakit - penyakit akan menghampiri sobat, jadi atur jadwalnya yang pas sob jangan hingga menghambat atau mengurangi waktu tidur sobat dimalam hari atur acara pada malam hari sekitar jam 20.00 - 22.00 habis menciptakan artikel lekas lah tidur supaya besok sanggup melaksanakan aktifitasnya menyerupai biasanya sob.


Oke sekian yang sanggup saya sampaikan tentang Jadwal Menulis Konten Blog Yang Pas dan Baik Untuk Kesehatan Terima Kasih yang sudah berkunjung supaya bermanfaat bagi kalian semua.


Sumber https://www.triksimple.com/