Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review - Innisfree Orchid Enriched Cream

Innisfree Best Collection Kit For New Member

'Sup Guys!
Setelah kemarin saya review wacana Innisfree The Green Tea Seed Serum, sekarang saya mau review salah satu best sellingnya Innisfree juga yaitu Innisfree Orchid Enriched Cream.

Untuk yang belum tau, saya kemarin dapet trial size ini sebagai hadiah bergabung jadi member di Innisfree. Isinya ada 3, The Green Tea Seed SerumSuper Volcanic Pore Clay Mask, dan Orchid Enriched Cream. Now, let me review the Orchid Enriched Cream one.

Baca Juga: 
[REVIEW] Innisfree The Green Tea Seed Serum
[REVIEW] Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree Orchid Enriched Cream


Innisfree Orchid Enriched Cream

An 5-in-1 anti-aging cream that delivers the vitality of Jeju orchids.


WHAT IT IS
An anti-aging cream made with Jeju orchids for youthful and healthier skin.

1. Orchid Elixir™ 
The precious and excellent antioxidative Orchid Elixir™ from Jeju Orchids makes the skin glow while strengthening its natural self-defense power.

2. Anti-wrinkle, firming, brightening, moisturizing and pore firming effects  
Firms the skin, reduces wrinkles and improves the skin tone for healthy and radiant glow. (sumber: Innisfree)

Kemasan Innisfree Orchid Enriched Cream

Karena saya dapet yang mini size-nya, risikonya kecil, guys (yaiyalah). Tapi walaupun kecil, ia canggih banget dapat nyembuhin kulit wajah saya yang lagi kering kerontang kaya digurun pasir 😍.

Tampak depan & belakang kemasan Innisfree Orchid Enriched Cream
Loh, bukannya Dini kulit mukanya berminyak?!
Kaprikornus gini, guys. Singkat dongeng (waktu itu juga sempet dongeng di akun Instagram saya sih), saya kemarin lagi sotoy-sotoynya berenti dari menggunakan krim dokter dan pakai TBS Tea Tree (dari sabun, toner sampe oilnya), ternyata rangkaian tea tree itu ga cocok sama saya (kecuali tea tree oilnya) dan jerawatan parahlah muka aku.

Lalu sangking jeniusnya aku, pakek pindah klinik & dokter segala, dan.. Guess whatGa cocok lagi, OMG. Jerawat mereda sih.. Tapi ga cocoknya tuh jadi kering kerontang gitu kulit aku, hingga ada wrinkle di under eyes & smile lines. Udah gitu pori-pori jadi tersumbat, kaya ada komedonya tapi gabisa di keluarin. Baru kali itu saya ngerasain punya kulit kering dan gaenak banget :(

Ingredients:

Water, Cyclopentasiloxane, Propanediol, Glycerin, Cyclohexasiloxane, PEG-10 Dimethicone, Squalane, Arbutin, Phenyl Trimethicone, Disteardimonium Hectorite, Adenosine, Orchid Extract, Tangerine Peel Extract, The green Tea Extract, Prickly Pear Extract, Camellia Leaf Extract, Pea Extract, 1,2-Hexanediol, Dimethicone, Dimethicone/Phenyl Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Sodium Chloride, Ethylhexylglycerin, Kaolin, Polysilicone-11, Disodium EDTA, Fragrance (Jeju Orchid Extract 250mg). (sumber: Innisfree)

Tekstur Innisfree Orchid Enriched Cream

Setelah di blend

Setelah meresap ke kulit
HOW TO USE
Put a small amount of cream into your hand and apply it around your face. If your skin is especially dry, apply another thin layer of cream.

Dari postingan blog saya sebelumnya, kalian udah tau kan tangan saya ini kulitnya kering? Jadi, hasil yang ada di tangan saya ini sama ibarat muka aku. Krim ini ngelembabin banget kulit saya yang lagi kering. My life saver! 

Dia ini consistency-nya krim tapi gel (?) dan juga thick. Aku pakai krim ini pas mau tidur. Aku pernah pakai pagi hari, mungkin alasannya yaitu saya juga pakai Hyaluronic Acid risikonya terasa berat untuk kulit aku.

I love the scent of this Orchid Enriched Cream! Kayak apa ya.. Aku gatau sih kayak wangi apa tapi wanginya lezat pokoknya 😅, lembut, ga menyengat juga. Kaprikornus untuk kau yang sensitif sama wewangian mungkin akan suka juga sama baunya.

Harga Innisfree Orchid Enriched Cream

Harga full size dari Innisfree Orchid Enriched Cream ini sakitar Rp 380.000,- untuk 50ml (bisa di cek di website resmi Innisfree). A little goes a long way, jadi untuk 50ml itu dapat dipake 2 bulan sepertinya.

Kesimpulan produk Innisfree The Green Tea Seed Serum ini:

Kelebihan:
(+) Wanginya lembut
(+) Ultra moisturizing
(+) Isinya banyak (untuk ukuran full sizenya)

Kekurangan:
(-) Ya itu, Mahal 😂💸

Will I recommend this? Yes, apalagi untuk kau yang punya kulit kering.


My rating for this product: 4.5/5


Thanks for reading,